Bikin Iri, Ini 7 Top Spot Raja Ampat Ala Nadine-Dimas!

0
47
Foto: travel.idntimes.com

Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat ini memang selayaknya surga dunia yang menghipnotis. Tentu traveler punya resolusi hidup untuk pergi ke tempat menakjubkan ini bukan? Nah, pasangan artis Tanah Air yang kepincut dengan pesonanya adalah Nadine Candrawinata dan Dimas Anggara.

Memang, pasangan yang sedang romantis-romantisnya ini memang dikenal sebagai artis yang hobi traveling. Bahkan berulangkali Nadine pernah melakukan sesi pemptretan di bawah air di berbagai tempat. Menakjubkan.

Nah, siap-siap gigit jari ya, sebab 7 foto top spot mereka dalam IDN Times di Raja Ampat ini akan membuat Anda ikut merasakan sensasinya dan langsung ingin melompat ke sana!

1. Piaynemo

Foto: travel.idntimes.com

Lokasi instagramable di Piaynemo, Raja Ampat ini menjadi latar belakang hampir semua wisatawan dunia saat mengunjungi Raja Ampat. Romantis-romantisan berduaan dengan latar seindah itu cukup bikin Traveler di dunia.

2. Diving dan Nikmati Wisata Bawah Laut

Foto: idntimes.com

Menyelam berdua, menikmati wisata bawah laut dengan terumbu karangnyaa yang oke, akan membuat Anda semakin gigit jari. Wow, pemandangan indah tak bakal terlupa.

3. Sunset Pulau Wayag

Foto: travel.idntimes.com

Pulau Wayag amat menawan, apalagi bila dapat menangkap wajah kekasih di tengah sunset. Wow!

4. Bawah Laut Arborek

Foto: travel.idntimes.com

Cukup dramatik pemandangan di bawah laut ini. Panorama luar biasa ini tentu membuat Traveler ingin mengambil sudut gambar serupa bukan? Kegemaran Nadine melakukan diving memungkinkannya untuk mengambil pengalaman-pengalaman yang penuh tantangan ini.

5. Kearifan Lokal Arborek

Foto: travel.idntimes.com

Berdua, bisa merasakan langsung sensasi budaya asli Papua seperti di Arborek ini, akan membuat sebuah hubungan tentunya semakin bermakna. Banyak festival warga yang sangat berhibur, sarat kearifan lokal yang bisa dipelajari bersama. Seru kan?

6. Danau Lenmakana

Foto: travel.idntimes.com

Ini salah satu dari tiga danau ubur-ubur di dunia. Danau Lenmakana memiliki ubur-ubur yang ‘jinak’ dan tak bakal melukai lho. Berduaan menikmati danau ajaib ini, bisa bikin lengket hubunganmu. Ini akan jadi pengalaman luar biasa.

7. Sungai Kalibiru Warsambin

Foto: travel.idntimes.com

Spot romantis mereka satu lagi, yang bikin Anda enggan untuk pulang. Ya, Sungai Kalibiru Warsambin. Ini salah satu wisata yang belum begitu terjamah di kawasan Teluk Mayalibit. Luar biasa bukan gaya pacaran mereka?

LEAVE A REPLY