Bakso Dodol Garut, Rasa Nendang Bikin Ketagihan!

0
621
Foto: phinemo.com

Ya, bakso dodol dengan rasa yang nendang dan bikin ketagihan ini adalah kuliner dari Garut yang sedang nge-hits. Anda akan dibuat kembali dan kembali untuk mencicipi rasanya.

PT Tama Cokelat Indonesia yang menaungi warung jajanan Dodolism, menjadi penggagasnya. Menu ini bahkan disediakan perusahaan ini khusus untuk lebaran lho.

“Ada bakso dodol, ayo siapa yang mau mencoba dijamin ketagihan,” ujar Kiki Gumelar, pemilik PT Tama Cokelat Indonesia dalam Grand Launching Dodolism, Rabu petang, 6 Juni 2018 dilansir dari Liputan6.com.

Dodolism dan Bakso Dodol

Foto: Cakrawala News

Saat ini, menu andalan Dodolism memanglah berbentuk bakso. Kudapan bentuk bulat, dengan bahan campuran daging giling dan tepung terigu. Lalu disajikan lebih lezat dengan campuran potongan adonan dodol makanan khas ikon Garut.

“Belum coba kan bakso dodol, makanya silahkan mencoba di dodolism,” ujar Kiki menggoda seluruh tamu yang hadir untuk mencicipi.

Ada tiga pilihan yang bisa anda pesan yakni bakso dodol kaldu, curry dan tomyam. Sementara untuk jenis cemilannya yakni roti wajit, pisang goreng dan singkong goreng.

“Saya jamin anda bisa berlama-lama menikmati hidangan kami di sini,” ujarnya.

Ruang Nongkrong Anak Muda

Desain interior Dodolism, berkonsep meja makan dengan dua kursi saling berhadapan, layaknya ruang nongkrong anak muda.

Foto: phinemo.com

Meski demikian, tak ada menu kebarat-baratan terselip di sini. Seluruh menu makanan yang tersedia adalah masakan-masakan sunda.

“Konsepnya adalah memindahkan makanan rumahan ke sini,” ujar Kiki.

Nah, seluruh pengunjung yang datang, dengan konsep itu,  bakal semakin betah menikmati sajian menu yang dihidangkan.

“Kan bisa sambil meeting juga, bahkan wartawan pun bisa nongkrong,” kata dia.

Ya, menu unik ini memang sedang hits. Traveler silakan datang dan mencoba keunikan rasa bakso asal Garut, yang tentu sulit dibayangkan apabila Anda tidak singgah. Yuk!

LEAVE A REPLY