Bakmi Gading Pak Cawan, Bakminya Jogja Selatan

0
469
Bakmi Jawa dengan selera khas Jogja.

Bakmi Gading Pak Cawan yang tepatnya berada di Jalan Mayjend Sutoyo No.42, Mantrijeron, Yogyakarta, merupakan salah satu sajian kuliner bakmi yang sudah dikenal lama oleh masyarakat Jogja. Warungnya sangat strategis berada di pinggir jalan utama berdekatan dengan plengkung gading Yogyakarta.

Setiap hari,  Bakmi Gading Pak Cawan buka dari pukul 17.30 hingga malam hari. Rasanya yang enak dengan masakan olahan khas bakmi Jogja ini membuat tak pernah sepi dari pembeli. Setiap hari senantiasa selalu ada antrian pembeli yang ingin mencicipi kelezatan bakmi Jawanya.

Warungnya yang sederhana namun nyaman.

Bakmi dengan Pelanggan Tersendiri

Bakmi Gading Pak Cawan yang letaknya berada di daerah dekat plengkung gading, membuat warung bakmi ini menjadi ampiran bagi masyarakat Jogja bagian selatan. Walaupun tidak terlalu jauh jaraknya dengan Bakmi Pak Rebo yang sudah ngetop dan bakmi Susgeno, namun dengan khasnya bakmi Jawa Jogja, tetap saja ramai.

Gerobak bakmi Jawa yang selalu khas.

Masyarakat Jogja dan para pelanggan biasanya sudah punya langganan yang sudah terbilang mendarah daging. Begitu juga dengan Bakmi Gading Pak Cawan yang juga sudah mempunyai pelanggannya tersendiri. Bakmi Gading Pak Cawan menyajikan menu khas bakmi Jawa Jogja yang khas dengan rasa manis dan gurihnya ini. Porsisnya pun juga terbilang cukupan, dengan berbagai pilihan dari magelangan, bakmi rebus, serta goreng nya. Harganya juga terbilang rata-rata berkisar Rp. 15.000 hingga Rp. 18.000 per porsinya.

LEAVE A REPLY