Bajafash 2018, Batam Jazz and Fashion yang Bermusik di Keindahan Pantai

0
516
Batam View Beach resort, lokasi Bajafash 2018 (Foto: t-ec.bstatic.com)

Batam View Bech resort akan menjadi  Vanue  Music Camp dua hari, yaitu pada  tanggal 16-17 Maret 2018. Ya, ini dalam rangka event menarik Bajafash alias Batam Jazz and Fashion 2018.

Konsep menarik ini akan membimbing para Traveler yang ‘gila’ musik dan ingin belajar di tengah pemandangan pantai di Batam yang dahsyat keindahannya. Amat jarang kesempatan seperti ini.

Sederetan artis terkemuka akan memandu Anda, dan bukan itu saja, keseruan kolaborasi musisi-musisi  hebat pengisi Bajafash 2018 akan tampil  dalam jamming session,  bersamaan dengan peragaan  fashion show hasil karya  para designer ternama pula, sebuah kolaborasi dalam satu panggung yang tentu akan menjadi moment yang sangat dinantikan.

Foto: robbihafzan.files.wordpress.com

6 Mentor Ahli Musik 

Seperti dilansir robbihafzan.wordpress.com, Bajafash 2018 yang akan dilaksanakan di kota batam dalam waktu dekat nanti.

Ini akan membuka peluang bagi Anda yang memiliki ketertarikan untuk memperdalam keahlian bermain musik pada sebuah Program yang bertajuk “Music Camp Bajafash 2018”.

Program ini sangat tepat sekali untuk Anda yang memiliki passion di bidang musik atau hanya sekadar lebih banyak menikmati musik.

Anda bisa mendapatkan pelatihan privat dengan mentor yang ahli pada bidangnya dengan pengalaman bermain musik yang panjang serta telah berkolaborasi dengan musisi musisi ternama.

Foto: robbihafzan.files.wordpress.com

Music Camp akan memberikan pengalaman belajar musik dengan lebih efisien dan efektif. Para guru di camp tak hanya memberikan materi musik secara teknikal namun juga  memberikan motivasi, menjadi role model untuk perubahan bermusik Anda ke arah yang lebih positif.

Music camp Bajafash 2018 akan menghadirkan enam mentor yang sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat music Jazz ,  baik di dalam maupun luar negeri, seperti I Wayan Balawan, Indro Harjodikoro, Azmi Hairudin, Steve Thornton, Zahid Ahmad, Oleh Stan Calvin.

Anda dapat menjadi partisipan Music Camp. Peserta  dapat memilih salah satu dari dua paket yang telah disediakan, setiap paket terdiri dari enam materi instrumen diantaranya Gitar Jazz, Gitar Bass, Piano / Keyboard, Drum, Saksofon, dan Aplikasi Musik.

Informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi: www.bajafash.com

LEAVE A REPLY