Ayam Geprek Juara, Geprek Mozzarella Sambal Korek Berselera

0
450
Ayam Geprek dengan mozzarella yang dipanasi dengan alat khusus.

Ayam Geprek Juara yang membuka salah satu cabang warungnya di Jalan Sambiroto Raya No.45, Sambiroto, Tembalang, Semarang, merupakan salah satu cabang dari beberapa outlet di beberapa kota besar di Jawa. Ayam Geprek ini memang menyajikan menu kuliner geprek dengan kekhasan taburan mozzarella yang dilelehkan dengan pemanas khusus dan sambal korek.

Travel Today Indonesia mampir untuk mencicipi kelezatan ayam geprek ini di salah satu cabangnya di Semarang. Dari berbagai kabar pun sudah santer terdengar, bahwa Ayam Geprek Juara ini pun juga akan membuka cabangnya lagi di Semarang di seputar Jalan Tirto Agung Banyumanik.

salah satu cabangnya yang berada di Jalan Sambiroto Raya No.45, Sambiroto, Tembalang, Semarang.

Salah Satu Pilihan Dalam Trend Kuliner Geprek

Saat ini sudah ada kurang lebih 17 cabang di berbagai kota besar, termasuk yang berada di luar Jawa, yaitu antara lain Bali, Kupang dan Makasar. Ayam Geprek yang satu ini mayoritas warungnya di sekitar Jakarta. Maka, tak heran jika Ayam Geprek Juara semakin memperlebar sayapnya di berbagai kota-kota besar lainnya.

Beberapa dekade ini, kuliner ayam geprek menjadi trend di kalangan orang muda karena termasuk makanan cepat saji yang sesuai selera, dari rasa pedas, gurih hingga selera rasa. Sejak berkembang sekitar dekade ini, ayam geprek menjadi salah satu makan nge-pop yang disukai oleh berbagai kalangan. Ada berbagai macam cara kreatif penyajian ayam geprek, salah satunya di Ayam Geprek Juara yang mempergunakan mozzarella dan sambal koreknya.

Sudut ruangnya yang nyaman untuk makan dan sekedar bercengkerama.

Tentu di Ayam Geprek ini juga tersedia berbagai menu lainnya, dari jamur, tempe, dan tahu yang juga semakin menambah selera makan. Harganya juga terbilang rata-rata, walaupun Ayam Geprek Juara lebih mahal sedikit daripada warung-warung geprek lainnya. Di Ayam Geprek Juara, biasanya se-paket dengan mozzarella dibandrol dengan harga Rp. 22.000, namun jika ayam geprek biasanya harganya sekitar Rp. 15.000 seporsinya, tentu dengan sambal korek khasnya.

LEAVE A REPLY