Ada Tsunami di Jogja Bay!

0
85
Jogja Bay. (foto: Sandra Palupi/Travel Today)

”How to Survive in Tsunami and Earthquake” merupakan salah satu permainan seru yang dimiliki Jogja Bay. Anda akan diberi peringatan bahwa ombak tsunami akan datang dan semua yang berada dalam kolam akan bersiap menghadapi terjangan ombaknya.

Setidaknya, demikian keseruan yang dapat diliput Travel Today Indonesia di musim liburan akhir tahun 2017 ini. Dalam wahana ini, traveler akan merasakan bagaimana terdesak sekaligus gembiranya berada pada situasi tsunami di Jogja Bay. Ya, tertelan ombak tsunami yang dahsyat tapi tetap bergembira, hanya ada di sini.

Ombak yang digunakan dalam wahana ini memanglah sangat deras sehingga cukup bikin deg-degan. Tapi jangan takut, permainan di waterpark ini sudah teruji keamanannya dan tidak akan mengancam keselamatan. Bahkan dengan wahana ini, Anda bisa belajar bagaimana berada dalam situasi genting seperti tergulung ombak.

Keseruan di Jogja Bay. (foto: Sandra Palupi/Travel Today)

Jogja Bay berdiri di Desa Maguwoharjo, tepatnya di sebelah utara Stadion Maguwoharjo Depok, Yogyakarta. Lahannya memiliki luas sekitar 7,7 hektar, dengan area segitu besar dijamin banyak sekali wahana seru di dalamnya selain ”How to Survive in Tsunami and Earthquake” ini.

Berbagai tantangan

Menurut pengamatan Travel Today Indonesia, ada sekitar 7 slider untuk dewasa yang bisa memuaskan adrenalin Anda. Sedangkan untuk traveler yang datang bersama bocah, bisa main air dan berenang di Hip Playground, atau berenang cantik di Kula Playpool.

Ada pula Harbour Theatre, Donte Wild River, Mimi Family, Ziggy Giant Barel, dan masih banyak lagi yang semuanya memiliki keasyikan tersendiri. Jogja Bay Fried Chicken dan berbagai kedai lain telah disiapkan bagi Anda dan keluarga yang mulai kelaparan di tengah permainan.

Foto: jogjabay.com

Yah, tentu saja, para pengunjung Jogja Bay dilarang membawa makanan dari luar. Tas Anda akan diperiksa, dan Anda bisa ucapkan selamat tinggal pada makanan bawaan Anda sejenak, karena sepulangnya dapat diambil kembali.

Di sini nampaknya Anda perlu mencermati harga tiket karena bisa saja terjadi perubahan di waktu tertentu. Seperti misalnya saat ini, harga tiket dewasa (anak anda yang memiliki tinggi di atas 110 cm juga tergolong dewasa lho!) yang biasanya dipatok harga Rp 100.000,- per orang, di waktu liburan ini naik menjadi Rp 125.000,- per orang.

Traveler yang ingin menikmati wisata air di Jogja Bay, tantangan bakal lebih menarik dibanding dengan dana yang Anda keluarkan. Coba saja….

LEAVE A REPLY