7 Spot Unik Buat Foto Pre-Wedding di Jogja

0
746
Foto: www.spotunik.com

Wow, Jogja…begitu banyak spot keren di sana yang bisa Anda manfaatkan untuk lokasi foto pre-wedding. Inspirasi begitu banyaknya di Kota Gudeg ini!

Kali ini Traveler bisa mencoba lokasi outdoor yang mampu menggedor perasaan, saat semua orang melihat hasilnya. Ya, istilah kekiniannya, semua lokasi wisata alam di Jogja yang digunakan untuk foto pre-wedding ini bakal bikin baper lho.

Nah, bersumber dari spotunik.com, Ini dia 7 spot unik Jogja yang bisa jadi rekomendasi foto pre-wedding Anda. Tonton yuk!

1. Pantai Goa Cemara

Foto: www.spotunik.com

Ini salah satu pantai cantik. Rimbunan pohon cemara, luasnya pantai, juga hasil bumi tradisional yang banyak dijual penduduk setempat, melengkapi kecantikan tempat ini. Terletak di Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, Bantul. Pantai Goa Cemara tetap menarik untuk dikunjungi meski tak begitu populer. Banyak pasangan calon pengantin memilih tempat ini menjadi lokasi pre-wedding.

2. Landasan Pacu Adisucipto, Pantai Depok

Foto: www.spotunik.com

Populer dengan nama lanud Adisucipt,o terletak di sebelah utara Pantai Depok. Hanyalah seperti sebuah jalan lurus dengan garis marka sih. Namun, kini ramai dikunjungi oleh para traveller, fotografer, sekaligus jadi lokasi pre-wedding paling hits di Jogja.

3. Kalibiru

Foto: blog.airyrooms.com

Keindahan Waduk Sermo dari lokasi ketinggian, letaknya di Jalan Sermo, Kalibiru, Hargowilis, Kulon Progo. Cocok dijadikan lokasi pre-wedding dengan nuansa alam, serta pas bagi pasangan yang suka berpetualang dan menjelajahi alam. Ini destinasi favorit wisatawan lho!

4. Gumuk Pasir Parangkusumo

Foto: www.spotunik.com

Destinasi amat memukau untuk foto prew-edding. Serasa di gurun pasir, Anda berdua seolah pasangan yang siap menjalani kehidupan bersama meski sesulit apapun. Letaknya ada di dekat Pantai Parangkusumo dan Pantai Depok. Keren kan!

5. Candi Plaosan

Foto: spotunik.com

Ada di kawasan Prambanan, jadi tempat tepat para pasangan untuk spot foto pre-wedding.  Dua bangunan utama yang sama dan saling berdampingan seolah menjadi simbol cinta di antara calon mempelai. Ambil waktu setelah jam 3 sore hingga matahari terbenam, untuk hasil terbaik!

6. Stadion Manguwoharjo

Foto: spotunik.com

Anda pasangan yang gemar olah raga? Nah, stadion Manguwoharjo bisa jadi spot unik foto prewedding Anda! Bisa jadi, ini simbol kebugaran hubungan Anda dengan pasangan lho. Ini sangat berbeda dan keren kan?

7. Gunung Nglanggeran

Foto: spotunik.com

Hmm, pasangan petualang yang hobi naik gunung, mending ke Gunung Api Purba Nglanggeran saja! Banyak spot unik foto pre-wedding bakal Anda temukan bersama pasangan. Bisa jadi makna kesiapan Anda berdua untuk menghadapi segala rintangan ke depan dengan gagah. Wih!

LEAVE A REPLY