7 Kuliner Tamara Bleszynski Ini Bukti Artis Tampang Bule Doyan Masakan Indonesia

0
627
Foto: scontent.cdninstagram.com

Wah, Traveler, artis bule satu ini ternyata doyan masakan Indonesia lho! Ia juga kerap mengunggahnya di alamat Instagram @tamarableszynskiofficial. Ya, Tamara Bleszynski, siapa lagi?

Nah, Travel Today menghimpun 7 gaya makan Tramara Bleszynksi yang membuktikan bahwa artis bule ini menggemari masakan khas Indonesia:

1. Lontong Sayur

Foto: www.brilio.net

Di Indonesia, terdapat berbagai makanan khas ‘berkategori’ loantong sayur. Paling populer adalah lontong sayur Betawi. Nah, Tamara yang tinggal di Bali, menebus kekangenannya dengan lontong sayur ketika berada di Jakarta.

2. Bertemu Bubur Ayam Jakarta di Bali

Foto: cdn. brilio.net

Ya, meski berada di Bali, Tamara tetaplah merindukan masakan khas Jakarta. Bubur ayam Jakarta memang cukup merajai berbagai wilayah di Indonesia. Ia ada di hampir seluruh Jawa, dan juga Bali. Sampai-sampai bubur ayam khas daerah asal sedikit ‘tergusur’.

3. Makan Ala Sunda, Budaya ‘Ngaliwet’

Foto: cdn.brilio.net

Nah, budaya ‘Ngaliwet’ asal Sunda ini, baru saja diperkenalkan Kedutaan RI di Argentina. Keren kan? Ternyata Tamara juga menikmati budaya makan tradisional ini lho!

4. Warteg yang  Meraja di Indonesia

Foto: instanonymous.com

Ya,…sempat terjadi pro dan kontra di ‘kalangan’ netizen Instagram, namun pendapat bahwa Tamara sedang ‘jatuh miskin’ ditepis oleh banyak fans Tamara termasuk Tamara sendiri. Tentu saja, kesukaan Tamara akan nasi Warteg mestinya malah bikin bangga karena membuktikan bahwa masakan khas Indonesia juga cukup populer di lidah berbagai kalangan.

5. Nasi Rames Sulawesi

Foto: cdn.brilio.net

Seperti dilansir brilio.net, kali ini adalah kuliner dari warung Sulawesi. Sehat dan nampak lezat, bukan? Nasi merah dengan lauk rumahan begitu menggiurkan.

6. Pisang Goreng di Pengungsian

Foto: cdn.brilio.net

Sebelah kiri adalah foto yang menimbulkan kehebohan karena makan makanan Warteg, sebelah kanan menimbulkan kehebohan karena aksi sosial Tamara menghibur para pengungsi Gunung Agung, Bali. Pisang goreng di pengungsian pun disantapnya dengan penuh suka cita.

7. Buah Durian, Indonesia Banget!

Foto: obs.line-scdn.net

Sampai buah khas Indonesia pun dilahapnya. Kenikmatan ini di tengah syuting film. Wah, nampak nyata dan sungguh luar biasa kecintaannya pada kuliner Indonesia, bukan?

Baca jugaWah, Kedutaan RI Jadikan Budaya ‘Ngaliwet’ Sampai ke Argentina Juga

LEAVE A REPLY