4 Warung Tegal Jakarta Ini Siap Layani Kuliner Sahur Lho!

0
788
Foto: Money.id

Sedang di Jakarta dan butuh suasana baru untuk menu sahur, atau kehabisan ide memasak menu sahur, atau memang tak sempat sama sekali mempersiapkan sahur Anda? Gampang, ada Warteg atau Warung Tegal yang senantiasa buka 24 jam non stop lho!

Menu yang beragam serta harga yang umumnya murah, pas untuk menjadi alternatif acara sahur Anda. Metode ‘touch screen’ seperti kelakar netizen juga jadi hal menariknya Warteg. Apalagi Warteg di saat Ramadan akan buka dini hari.

Nah, dari berbagai sumber, Travel Today kumpulkan 4 Warung Tegal atau Warteg yang buka 24 jam dan tentunya siap layani makan sahur Anda:

1. Warteg Gaspoll

Foto: www.harnas.co

Lokasi: Sentra Kuliner Southbox di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Warteg Gaspoll mengusung “wajah baru” warteg: lebih gaul dan mencakup makanan Nusantara. Harganya lebih mahal dari Warteg pada umumnya, namun ini setimpal dengan cita rasa masakan, suasana tempat, dan kebersihan yang terjaga.

Buka mulai pukul 01.00WIB, Warteg ini akan melayani tamu makan sahur mulai dini hari. Warung Tegal ini memiliki keunikan bentuk bangunan yang kekinian karena berdiri dengan konsep food truck.

2. Warteg Warmo

Foto: yotagram.com

Lokasi: Jl Tebet Timur Raya No.1D, Tebet Timur, Tebet, RT.8/RW.10, Tebet Timur, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Dibuka dari tahun 70-an, Warteg Marmo nyaris tanpa istirahat. Masakannya selalu ada, fresh, dan beragam. Semula, pemliknya adalah seorang tukang becak yang menjajal usaha kecil-kecilan membuka warung makanan, diminati hingga melegenda. Tokoh ternama Indonesia seperti Dahlan Iskan juga pernah ke sana, artis ternama pun menikmati masakan Warteg Warmo yang harganya sangat murah.

3. Warteg 21 Ma’Djen

Foto: img.okezone.com

Lokasi: Jalan Tanah Mas Raya, Pulomas, Jakarta Timur yang tepat bersebelahan dengan SMAN 21 Jakarta Timur.

Warteg yang satu ini pernah menjadi pemberitaan terhangat lho. Presiden Jokowi sewaktu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, pernah makan di tempat ini.  Warteg 24 jam ini cocok untuk dijadikan pilihan saat Anda ingin berkuliner lezat di jam sahur.

4. Warteg Gang Mangga

Foto: travelingyuk.com

Lokasi: Jalan Kemurnian V No. 1D, RT. 15 / RW. 1, Glodok, Tamansari, RT.15/RW.1, Glodok, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120

Anda yang hobi jelajah kawasan Pancoran Glodok pasti sudah tidak asing dengan Warteg Gang Mangga. Favorit banyak orang, Warteg ini digemari tidak hanya soal rasa dan harga, tempatnya juga sangat bersih. Warteg ini akan menyediakan menu spesial sahur ayam srundeng, ayam kecap, dan ikan tengiri.

LEAVE A REPLY